Curug Gendang


Salah satu wisata alam banten yang bertajuk air terjun yaitu Cucug Gendang. Curug yang terletak di kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang ini, mempunyai pemandnagn yang begitu indah karena salah satu wisata alam banten yang bertajuk air terjun yaitu Cucug Gendang. Curug yang terletak di kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang ini, mempunyai pemandnagn yang begitu indah karena atas pegunungan. Karena letaknya di pegunungan dan berdekatan dengan Pantai Carita, maka Curug Gendang ini banyak dikunjungi oleh banyak orang baik lokal maupun mancanegara(touris).

Untuk menuju ke sana, kita harus menuju tempat tiket yang berjarak 2 km(bisa menggunakan kendaraan). Setelah sampai di tempat tiket, perjalannan menuju Curug Gendang ini diteruskan dengan berjalan kaki. Rute menuju Cirug Gendang ini terbilang Ekstreme, karena kita berjalan kaki di jalun setapak yang curam dan licin.

Sesampainya di lokasi, kita akan mendapatkan pamandangan alam yang indah. Udara sejuk dan diiringi oleh suara gemuruh curug yang bisa menghilangkan stres. Kita juga bisa berendam atau mandi diair yang dingin dan menyejukkan ini yang sapat menghilangkan rasa pegal dan lelah setelah menempuh perjalanan naik turun bukit.

Kita juga bisa merasakan suara gemuruh curug di malam hari, karena terdapat area untuk berkemah dan kita hanya merogok kocek puluhan ribu saja.

pokoknya puas deh, bisa berkunjung ke pantai carita dan curug gendang yang lokasinya berdekatan ini.
   ("Wisata Banten")

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP